Rabu, 21 April 2010

Ferreira: Liga Inggris Lebih Penting Reky Herling Kalumata

London - Chelsea berpeluang besar memenangi gelar Piala FA. Namun Paolo Ferreira menegaskan, jika mereka menang Piala FA tapi gagal meraih gelar Premier League, semuanya tidak berarti.

Chelsea akan menghadapi Portsmouth di final Piala FA Wembley pada 15 Mei ini. Ferreira mengaku akan sangat kecewa jika konsentrasi mereka mengejar gelar Liga Inggris terganggu karena final Piala FA.

"Saya pikir ini akan menjadi anti klimaks dalam perjalanan, karena kami tiga tahun terakhir tanpa kemenangan di liga dan tentu saja kami tidak akan senang," kata Ferreira seperti dilansir Espn.

Chelsea saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dan unggul satu poin dari Manchester United.  Bek internasional Portugal ini berharap skuadnya bisa memanfaatkan keunggulan tersebut dan memenangi tiga sisa laga terakhir.

"Kami seharusnya memenangi liga dan kami ingin melakukannya tahun ini. Tiga tahun terakhir, Manchester United lebih baik dari kami, tapi  musim ini kami punya tiga laga untuk dimenangi dan itu di ada tangan kami," ujarnya.

"Kami tak ingin memikirkan sisa laga musim ini di Wembley dan tidak menjadi juara lagi. Itu sempat terjadi sebelumnya dan kami tak ingin terjadi lagi karena sangat penting memenangi gelar liga, meski Piala FA juga penting," tukas Ferreira. ( key / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar